Terungkap, Alasan Ibrahimovic Tinggalkan MU

Manchester – Tak diketahui secara pasti penyebab Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Manchester United karena masih terikat kontrak. Ibrahimovic diklaim tidak senang karena MU tersingkir di Liga Champions.

Ibrahimovic masih terikat kontrak bersama MU hingga akhir musim. Tapi, pemain yang berasal Swedia itu sepakat dengan Setan Merah memutus kontrak dan melanjutkan karier bersama LA Galaxy.

Beredar kabar kepindahan Ibrahimovic karena keadaan cedera yg tidak kunjung pulih 100 persen. Pemain berusia 36 tahun itu memang baru pulih dari cedera lutut pada April 2017 lalu.

Sejak kembali bermain, Ibrahimovic cuma tampil lima kali di Liga Primer Inggris dan tidak mampu lagi merebut posisi inti di tim utama.

Menurut dokter yg melakukan operasi pada Ibrahimovic, Dr Freddie Fu Ho-Hueng, mantan pemain Barcelona itu menetapkan hengkang karena MU tersingkir dari Liga Champions.

“Dia dan pelatih (Jose Mourinho) hubungannya baik. Dia menyukai Manchester United, dia pahlawan MU sebelum cedera,” ujar Fu, dikutip dari Daily Mail.

“Niatan dia adalah kembali pulih dari cedera dan berusaha memenangkan gelar, terutama Liga Champions. Setelah MU kalah dari Sevilla, aku pikir itu penyebab dia meninggalkan MU. Itu perasaan saya,” tambahnya.

“MU takkan dapat mengejar Manchester City di Liga Primer Inggris. Mungkin Piala FA ada peluang, tetapi tak sebagus trofi Liga Champions. Dia telah meraih banyak trofi lain. Harapan dia pupus setelah MU kalah dari Sevilla,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin