Tiga Poin Vital Untuk MU

Manchester – Kemenangan atas Swansea membuat Jose Mourinho cukup puas. Pelatih Manchester United itu mengatakan, setiap poin yg diraih ketika ini sangat vital.

Bertanding di Old Trafford, Sabtu (31/3/2018), MU mengalahkan Swansea dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Setan Merah dicetak Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Tampil impresif di babak pertama, penampilan MU menurun di babak kedua. Bahkan, Nemanja Matic dkk. terkesan membiarkan lawannya berkembang di babak kedua.

“Pertandingan ini mulai sempurna andai permainan di babak kedua sama seperti di babak pertama. Di babak pertama kalian tampil bagus, membuat Swansea bertahan, kita mencetak gol, main indah. Itu sempurna,” ujar Mourinho, dikutip dari BBC.

“Di babak kedua mereka memperbaiki penampilan, tetapi kita membiarkannya. Banyak pemain yg baru kembali dari pertandingan persahabatan, mereka lelah,” tambahnya.

“Mereka berpikir kemenangan telah pasti ada di tangan dan kalian membiarkan Swansea berkembang. Tapi tak apa-apa. Setiap poin ketika ini sangat vital karena kalian ingin tetap berada di peringkat dua,” tandasnya.

Saat ini MU berada di peringkat dua mengemas 68 poin dari 31 laga atau unggul dua poin dari Liverpool di peringkat tiga yg telah memainkan 32 laga.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin