Tinggalkan Man Utd, Ibra Tulis Pesan Perpisahan

Manchester – Zlatan Ibrahimovic setuju berpisah dengan Manchester United lebih awal. Ibra menuliskan salam perpisahan kepada keluarga besar Setan Merah.

MU dan Ibra menyepakati pemutusan kontrak sebelum musim ini selesai, artinya pemain 36 tahun ketika ini berstatus bebas transfer.

Rumor yg santer beredar di kalangan media Inggris, Ibra dikabarkan setuju bergabung ke klub MLS Amerika Serikat, LA Galaxy, dengan durasi kontrak dua musim serta gaji 3 juta dollar AS per musim.

Meskipun musim ini Ibra lebih tidak jarang berada di ruang perawatan menyusul cedera lutut kambuhan, mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) merasa bahagia mendapat perhatian dan dikelilingi orang-orang baik.

Dia menuliskan hal tersebut dalam pesan perpisahan yg diunggah di akun twitter pribadinya. Menariknya, Ibra juga menyertakan gambar dirinya mengenakan jubah putih sedang menggenggam macho tangan sosok iblis merah.

“Hal besar juga pasti ada akhirnya dan ini adalah ketika buat beranjak setelah dua musim fantastis bersama Manchester United. Terima kasih kepada klub, fans, tim, pelatih, staf dan segala orang yg menjadi bagian dari sejarah saya.#selamanyamerah,” demikian pesan perpisahan di akun @Ibra_official.
Great things also come to an end and it is time to move on after two fantastic seasons with Manchester United. Thank you to the club, the fans, the team, the coach, the staff and everybody who shared with me this part of my history. #foreverred pic.twitter.com/vo1Gs3SUHL

Ibra bergabung dengan MU di awal musim 2016-17 dari PSG berstatus bebas transfer dengan kontrak satu musim.

Sayangnya, dia harus mengakhiri musim lebih awal karena cedera ligamen di bulan April lalu. Di musim perdananya, Ibra bisa mencetak 28 gol dari 46 penampilan di akhir musim.

Awalnya, The Red Devils ragu bagi kembali merekrut Ibra namun mereka akhirnya membuat kejutan dengan kembali merekrut pemain yg pernah memperkuat Inter Milan, AC Milan dan Barcelona di awal musim ini.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin