Torreira Tak Sabar Segera Gabung Ke Arsenal

Jakarta – Lucas Torreira semakin dekat merampungkan transfernya ke Arsenal. Ia tidak sabar langsung bergabung dengan klub yang berasal London.

Kabarnya Arsenal dan Torreira telah menyepakati transfer bernilai 30 juta Euro beberapa minggu lalu. Namun, finalisasi transfer harus tertunda karena ia memperkuat timnas Uruguay di Piala Dunia 2018.

Torreira kini mampu fokus merampungkan kepindahannya ke Arsenal menyusul tersingkirnya Uruguay setelah dikalahkan Prancis 0-2 di babak perempatfinal.

Dilansir dari Football-Italia, pemain 22 tahun itu telah terbang ke London buat melakukan tes medis sebagai syarat merampungkan kepindahannya ke Arsenal. Ia antusias menyambut kesempatan besar yg ada di depannya.

“Saya mungkin saja senang pulang bersama rekan-rekan aku tapi ini adalah kesempatan besar dan aku tak dapat menyia-nyiakannya,” ujar Torreira.

“Ini rasanya sama seperti pertama kali meninggalkan Uruguay di usia muda bagi bermain di Italia, karena aku tahu ini adalah kesempatan sekali seumur hidup bagi berkembang sebagai seorang pemain dan menolong keluarga saya,” dia melanjutkan.

Torreira memulai karier profesionalnya bersama Pescara di musim 2014-15. Kemudian ia bergabung ke Sampdoria di awal musim 2016-17, dua musim berseragam Il Samp Torreira tampil 74 kali dan mencetak empat gol.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin