Tottenham Tunda Main Di Stadion Baru

London – Tottenham Hotspur belum dapat memakai stadion barunya ketika menghadapi Liverpool dan Cardiff. Spurs belum dapat memakai stadion karena masih ada persoalan keselamatan.

Spurs sejatinya mulai memakai kandang barunya, Tottenham Hotspur Stadium, menghadapi Liverpool pada 15 September dan Cardiff pada 6 Oktober.

Karena masih ada persoalan keselamatan, laga kandang Spurs bagi sementara tetap memakai Stadion Wembley. Ketua Spurs, Daniel Levy memahami rasa kecewa yg dirasakan fans Spurs. Dia meminta fans klub London Utara itu bersabar.

“Kami tahu kabar ini mengecewakan segala pemegang tiket musiman kami, anggota premium, dan semua fans di semua dunia,” kata Levy, dikutip dari Sky Sports.

“Di awal proyek, kalian meminta dukungan kita segala selama pembangunan stadion yg sangat rumit dan menantang. Kini kalian meminta kita segala buat bersabar,” tambahnya.

Belum diketahui kapan Spurs mampu menggelar laga kandang di stadion barunya. Setelah Liverpool dan Cardiff, laga kandang The Lilywhites selanjutnya adalah menjamu Manchester City pada 28 Oktober.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin