Toure Mau Digaji Rp18 Ribu Demi Pembuktian Diri

Manchester – Yaya Toure diklaim mau digaji 1 Poundsterling (18 ribu Rupiah) per minggu buat membuktikan dirinya masih dapat main di level tinggi dan Pep Guardiola sudah salah menilainya.

Saat ini Toure tidak memiliki klub setelah kontraknya bersama Manchester City berakhir. Di musim 2017/18, pemain 35 tahun itu lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan. Hanya satu kali Toure main sejak menit awal di Liga Primer Inggris.

Toure kalah bersaing dengan pemain-pemain yg lebih muda darinya, seperti Fernandinho dan Ilkay Gundogan. Agen Toure, Dimitry Seluk mengatakan, kliennya rela dibayar murah bagi membuktikan diri pada Guardiola.

“Saat ini Yaya Toure mendapat banyak tawaran dari negara berbeda, tawaran besar diajukan, tetapi kita menetapkan mendedikasikan musim dengan buat Guardiola dan membuktikan kepada fans Man City bahwa Toure belum habis,” ujar Seluk, dikutip dari ESPN.

“Dia masih bertenaga dan bersedia main di Inggris musim depan. Saya deklarasikan Yaya Toure bersedia main di klub enam besar Liga Primer Inggris dengan status bebas transfer dan dibayar 1 Poundsterling per pekan, dengan tambahan bonus,” tambahnya.

“Saya percaya pemain seperti Yaya Toure masih berguna bagi klub-klub seperti, Arsenal, Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur, atau Liverpool. Dia seorang pemenang,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin