Usai Kalahkan Fulham, Pogba Sindir Mourinho

London – Paul Pogba menjadi bintang ketika Manchester United mengalahkan Fulham. Usai laga, pemain yang berasal Prancis itu menyindir Jose Mourinho.

Pogba mencetak dua dari tiga gol yg dicetak MU ke gawang Fulham, Sabtu (9/2/2019) di Craven Cottage. Satu gol Setan Merah lainnya dicetak Anthony Martial.

Kemenangan itu buat sementara menempatkan MU di peringkat empat. Tapi, mereka mampu turun lagi ke posisi lima andai malam nanti Chelsea dapat mengalahkan Manchester City di Stadion Etihad.

Sejak Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk menjadi pelatih interim MU menggantikan Mourinho yg dipecat pada Desember lalu, penampilan Pogba meningkat tajam. Dia telah mengemas delapan gol dan lima assist di bawah asuhan Solskjaer.

Saat dilatih Mourinho, Pogba tidak dapat berkembang. Hubungan dengan pria yang berasal Portugal juga tidak berjalan mulus. Mantan pemain Juventus itu dicadangkan dalam beberapa laga yg memunculkan spekulasi Pogba mulai hengkang.

Pogba juga tidak mendapat kebebasan bermain. Di era Solskjaer, pemain berusia 26 tahun itu diberikan kebebasan dalam berkreasi tapi bertanggung jawab.

“Ketika ditanya perubahan apa yg dibawa Solskjaer ke dalam tim, jawaban Pogba sedikit menyindir Mourinho.

“Dia membawa kesenangan dalam bermain sepak bola. Dia tak bercana dan penuh kepura-puraan. Dia memberikan kebahagiaan kepada semuanya,” ujar Pogba, dikutip dari Daily Mail.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin