Van Dijk Tak Sabar Rasakan Atmosfer MU V Liverpool

Liverpool – Bek anyar Liverpool, Virgin van Dijk mengaku tidak sabar merasakan atmosfer pertandingan melawan Manchester United.

Van Dijk mulai merasakan tensi tinggi dan atmosfer panas duel Liverpool melawan MU buat pertama kalinya sejak hijrah dari Southampton di bursa transfer Januari.

Meski bukan bertajuk derbi, tensi duel Liverpool melawan MU dapat melebihi pertandingan derbi. Pertandingan diprediksi mulai berlangsung makin seru karena memperebutkan peringkat dua klasemen Liga Primer Inggris.

Saat ini MU duduk di peringkat dua mengemas 62 poin atau unggul dua poin dari The Reds di peringkat tiga. Van Dijk, yg pernah merasakan panasnya derbi Glasgow antara Rangers melawan Celtic, telah tidak sabar langsung merasakan duel panas lawan MU.

“Ini pertandingan besar, dengan melihat reaksi dari fans, aku tahu betapa besarnya pertandingan ini. Saya dapat merasakannya, bahkan dari beberapa minggu sebelumnya,” kata Van Dijk, dikutip dari Soccerway.

“Jika melihat klasemen, Anda dapat melihat peringkat dua sangat utama buat kedua tim. Kami ingin memenangkan pertandingan, demikian juga dengan fans. Kami ingin melakukan segalanya buat menang,” ujarnya.

“Saya telah pernah merasakan atmosfer Old Firm dan itu sangat istimewa. Kini aku telah tidak sabar buat bermain dan merasakan atmosfernya,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin