Video Sergio Aguero Ribut Dengan Penggemar Wigan

Jakarta – Tidak cukup menderita kekalahan menyakitkan 0-1 dan tersingkir dari Piala FA oleh klub kecil, Wigan Athletic, klub kaya Manchester City juga mendapat sorotan tajam karena pemain andalan mereka menghantam wajah seorang penonton.

Kejadian ini bermula dari para penggemar Manchester City yg mengamuk dan menyerang petugas keamanan yg berjaga di sekitar lapangan stadion DW, Wigan, Inggris usai kekalahan tim kesayangan mereka.

Suasana tampak begitu kacau karena para pendukung Manchester biru itu juga melemparkan papan iklan dan berbagai benda yang lain ke dalam lapangan.

Karena perhatian petugas keamanan teralihkan dan lapangan tak terjaga, maka para penggemar Wigan Athletic pun kemudian meringsek masuk ke lapangan dan mendekati ruang ganti pemain di mana para pesepakbola sedang mengganti pakaian.

Saat itulah seorang penggemar Wigan kelihatan mendekati Sergio “Kun” Aguero yg masih berada di lapangan dan menyampaikan sesuatu kepada pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Tidak jelas apa yg dikatakannya, tapi hal itu berhasil membuat Aguero murka dan langsung mendorong si penggemar Wigan dengan memakai tangan kanan.

Perkelahian antara Aguero dan penggemar Wigan itu sempat berhasil dicegah oleh staf pelatih Manchester City dan seorang pemain Wigan, Chayenne Dunkley.

Namun Aguero yg telah kadung murka kelihatan mengejar si penggemar Wigan itu.

Berikut video keributan antara Kun Aguero dan penggemar Wigan.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin