Vieira Indikasikan Siap Latih Arsenal Musim Depan

New York – Patrick Vieira mengakui dirinya bersiap meneruskan tongkat estafet Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal musim depan.

Wenger telah menetapkan mulai meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Arsenal di akhir musim ini. Pelatih yang berasal Prancis itu pernah merujuk satu nama sebagai calon kuat penggantinya merupakan Patrick Vieira.

Nama Vieora telah tidak asing lagi buat publik Arsenal, ia pernah sembilan musim berseragam The Gunners dalam rentang 1996-2005.

Saat ini, Vieira tengah menangani tim MLS, New York City FC. Sempat bungkam soal kemungkinan dirinya melatih Arsenal musim depan, mantan pemain timnas Prancis itu akhirnya buka suara.

“Saya tahu apa yg orang-orang katakan, dan aku benar-benar senang dengan hal itu,” kata Vieira kepada The Times.

“Ini sebuah kehormatan dihubung-hubungkan dengan Arsenal. Saya mencintai klub ini. Saya memainkan sepakbola terbaik di klub ini dan membuat nama aku terkenal.”

“Saya terus ingin memiliki hubungan lebih dalam dengan Arsenal. Ini tak cukup buat melatih tim tapi aku bersiap melatih klub manapun di Eropa.”

“Saya tak mau ini dipersepsikan bahwa aku ingin melatih Arsenal karena aku tak ingin pergi. Tetapi, seandainya ada pertanyaan sederhana seperti: Apakah Anda bersiap melatih tim di Eropa? maka aku mulai menjawab: Ya, aku siap,” ia memungkasi.

Selama memperkuat Arsenal, Vieira pernah mempersembahkan tiga gelar juara Liga Premier Inggris, tiga Piala FA dan tiga Community Shield.

Sumber: Skysports
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin