Viral Gol Dramatis Matic Diiringi Lagu Titanic

Jakarta – Nemanja Matic menjadi buah bibir warganet setelah menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Crystal Palace 3-2 di Selhurst Park, Selasa (6/3/2018) dini hari WIB.

United sempat tertinggal 2-0 setelah Andros Towsend dan Patrick van Aanholt membobol gawang David De Gea di menit ke-11 dan ke-48.

Setan Merah memamerkan mental dan kualitasnya dengan mencetak dua gol penyeimbang. Gol sundulan Chris Smalling menipiskan skor jadi 2-1 di menit ke-55, kemudian gol Romelu Lukaku di menit ke-76 menjadikan skor imbang 2-2.

Saat laga kelihatan mulai berakhir imbang, Matic tampil sebagai pahlawan kemenangan United di menit ke-91. Dia mencetak gol indah dengan melepaskan sepakan voli dari luar kotak penalti yg mengarah ke pojok kanan gawang Palace.

Situs resmi Manchester United bahkan menjadikan pemain tengah yang berasal Serbia itu sebagai man of the match yg yaitu hasil pilihan para fans United melalui sistem voting lewat akun Twitter resmi @ManUtd.

Pujian kepada Matic mengalir deras dari warganet. Tetapi yg paling menyita perhatian adalah sebuah video menunjukkan Matic menyarangkan bola ke gawang Crystal Palace dengan diiringi lagu tema film Titanic, My Heart Will Go On.

Video berdurasi 17 detik itu diunggah oleh akun Twitter, @DrawtyDevil. Video itu kini sudah disaksikan lebih dari 67 ribu kali dan di-retweet lebih dari 2.300 kali.

Matics goal set to Titanic music…Youre welcome,” cuitnya ketika mengunggah video yg dibuat memakai aplikasi Premiere Pro itu.

Reaksi atas video itu pun beragam. Di antaranya memuji kreativitas @DrawtyDevil.

Engkau harus dibuatkan patung, bung!“, balas @Dahniel_A.

Just perfect!,” balas @_Mr_williams.

Merinding, “cuit @JakeWillis5131.
Matic’s goal set to Titanic music… You’re welcome! pic.twitter.com/xJJB9AxkMM

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin