Watford Resmi Rekrut Deulofeu Dari Barcelona

Watford – Watford mengonfirmasi rampungnya transfer Gerard Deulofeu dari Barcelona. Ia menandatangani kontrak berdurasi panjang sampai 2023 mendatang.

Deulofeu bergabung ke Watford di paruh kedua musim 2017-18 dengan status pinjaman dari Barcelona. Setengah musim berseragam The Hornets, winger 24 tahun itu dapat mencetak satu gol dari tujuh penampilan.

Ia pun ingin melanjutkan karier bersama Watford ketimbang kembali ke Barca dan cuma menjadi penghias bangku cadangan. Watford merespon keinginan jebolan akademi La Masia itu dengan membayar 11,5 juta Pounds buat mempermanenkan statusnya.

Watford mengikat Deulofeu dengan durasi kontrak panjang selama lima musim hingga 2023 mendatang.

“Kami sangat senang bagi menyambut kembalinya Gerard ke Vicarage Road dan berterima kasih kepada FC Barcelona buat bagian mereka dalam menyelesaikan kesepakatan ini,” ujar CEO Watford, Scott Duxbury, dilansir dari laman resmi klub.

Liga Premier Inggris bukan hal baru buat Deulofeu, sebelumnya ia pernah memperkuat Everton dalam rentang 2015-2017. Dari 46 pertandingan yg dimainkan, ia dapat mengemas empat gol.

Penampilan kurang oke di sepanjang musim 2017-18 menyebabkan Deulofeu tidak masuk dalam skuad timnas Spanyol di Piala Dunia 2018.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin