Wenger Dapat Banyak Tawaran Dari Klub Eropa

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku mendapat banyak tawaran melatih di klub lain. Tapi, Wenger tidak ingin tergesa-gesa mengambil keputusan.

Wenger menetapkan meninggalkan Arsenal di akhir musim setelah 22 tahun menjadi pelatih. Selama kepelatihannya, Wenger memberikan tiga trofi Liga Primer Inggris dan tujuh Piala FA.

Meski belum resmi meninggalkan Arsenal, Wenger mengaku telah banyak mendapat tawaran melatih. Bahkan, dia tidak menyangka mendapat tawaran yg sangat banyak.

“Ya, aku mendapat banyak tawaran, jauh lebih banyak dari yg aku perkirakan. Saat ini aku fokus dengan pekerjaan di sini. Saya bahkan belum menganalisis atau memikirkan tawaran-tawaran yg masuk,” ujar Wenger, dikutip dari Sky Sports.

“Saya ingin bekerja dengan baik di sini hingga akhir, kemudian aku mulai istirahat sebentar dan berpikir apa yg mulai dikerjakan setelah ini,” tambahnya.

“Tapi yg pasti aku masih mulai tetap aktif. Otak aku masih ingin aku aktif dan bekerja. Saya milik pengalaman di manajemen. Secara keseluruhan, aku mulai tetap bekerja. Apa yg aku kerjakan? Belum tahu,” katanya.

Ketika disinggung apakah ada tawaran dari klub Inggris yg masuk, Wenger enggan menanggapinya. Tapi, dia menyebut mulai sulit melatih klub Inggris yang lain selain Arsenal.

“Saya tidak ingin berbicara terlalu jauh ketika ini. Sulit untuk aku bagi melatih klub Inggris lain. Saat ini aku tak membayangkan mulai melatih klub Inggris lagi,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin