Wenger Enggan Belanja Penyerang Untuk Musim Depan

London – Arsene Wenger puas dengan performa barisan serangnya di paruh kedua musim ini. Kemungkinan Arsenal tak mulai belanja besar bagi posisi penyerang di jendela transfer awal musim depan.

Dalam kurun waktu delapan bulan terakhir, Arsenal telah menggelontorkan dana besar buat mendatangkan dua penyerang, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Lacazatte direkrut dari Lyon di awal musim dengan nilai transfer 46,5 juta Pounds, sedangkan Aubameyang bergabung pada Januari lalu. Arsenal harus mengeluarkan dana 56 juta Pounds buat memboyong penyerang yang berasal Gabon dari Borussia Dortmund.

Sejauh ini, performa kedua pemain terbilang tak terlalu buruk. Lacazette telah mencetak 12 gol dari 31 penampilan di seluruh ajang, sedangkan Aubameyang telah membuat enam gol dari delapan pertandingan.

Selain dua nama tersebut, Wenger juga masih milik Danny Welbeck yg akan menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya setelah mencetak dua gol ketika The Gunners mengalahkan Southampton 3-2 akhir minggu kemarin.

“Kami memiliki barisan serang yg bagus,” kata Wenger kepada Sportsmole.

“Secara keseluruhan, dalam beberapa aspek pertandingan tak perlu pemain baru dengan level seperti mereka, karena kita memiliki penyerang muda juga striker menjanjikan,” ia melanjutkan.

Namun demikian, Wenger tidak menutup kemungkinan bagi belanja pemain bagi posisi yang lain di jendela transfer musim panas nanti.

“Tetapi, kalian mulai lihat di akhir musim nanti,” tutup juru taktik yang berasal Prancis.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin