Wenger Jalani Laga Terakhir Di Arsenal

Huddersfield – Arsene Wenger menutup laga terakhirnya bersama Arsenal dengan kemenangan. Setelah 22 tahun memimpin, Wenger tidak lagi di Arsenal musim depan.

Arsenal meraih kemenangan 1-0 atas Huddersfield di John Smtih Stadium, Minggu (13/5/2018). Gol tunggal kemenangan The Gunners dicetak Pierre-Emerick Aubameyang.

Ini yaitu laga terakhir Wenger bersama Arsenal. Meski masih ingin selalu melatih, pria yang berasal Prancis belum tahu mulai melanjutkan karier di mana. Yang jelas, Wenger sedih harus berpisah dengan klub London Utara.

“Tentu saja ini menjadi hari emosional setelah 1.235 pertandingan melatih di klub yg sama. Untuk menikmati pertandingan terakhir, kita harus menang, karena memenangkan pertandingan membuat aku senang dan anak-anak dapat melakukannya,” ujar Wenger, dikutip dari BBC.

“Ini harus yg bagus bagi semuanya, karena Huddersfield juga berhasil bertahan di Liga Primer Inggris. Apakah aku merasa lega? Tidak, aku sedih. Saya doakan semuanya baik-baik saja, fans yg terus luar biasa, dan aku doakan yg terbaik bagi klub di masa depan,” tambahnya.

22 tahun melatih Arsenal, Wenger mempersembahkan tiga titel Liga Primer Inggris dan tujuh Piala FA.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin