Wenger Masih Yakin Arsenal Bisa Finis Empat Besar

London – Arsene Wenger masih percaya Arsenal dapat mengakhiri musim di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions. Meski sulit, Wenger tetap yakin pada kualitas timnya.

Arsenal kembali dikalahkan Manchester City dengan skor 0-3, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB di Stadion Emirates. Tiga gol City dicetak Bernardo Silva, David Silva, dan Leroy Sane.

Skor ini mengulang rapat kedua tim empat hari dulu di final Piala Liga yg digelar di Stadion Wembley. Dengan kekalahan tersebut, kini Arsenal tertinggal 10 poin dari Tottenham Hotspur yg berada di peringkat empat Liga Primer Inggris.

Dengan menyisakan 10 laga lagi, sulit buat Arsenal dapat menyodok ke posisi empat besar. Kemungkinan besar satu-satunya cara The Gunners mampu tampil di Liga Chammpions musim dengan adalah dengan menjuarai Liga Europa dimana mereka mulai menghadapi AC Milan di babak 16 besar.

“Kami ingin fokus ke pertandingan selanjutnya dan selalu berusaha keras seperti di pertandingan ini. Kami menghadapi tim terbaik di negeri ini sebanyak dua kali dan tentu saja itu sulit karena kita tidak tampil bagus di pertandingan pertama (final Piala Liga),” ujar pelatih yang berasal Prancis, dikutip dari Sky Sports.

“Tapi kita memiliki kualitas dan mulai memperlihatkan itu. Kami harus tetap bersatu, tetapi itu memang sulit. Level kepercayaan Anda meningkat seperti menaiki tangga, tetapi kemudian turun secepat memakai lift,” tambahnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin