Wenger Punya Cara Redam Manchester City

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger milik cara bagi meredam permainan agresif Manchester City. Menurut Wenger, kunci permainan The Citizens ada pada Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne.

Arsenal mulai menantang City di final Piala Liga, Minggu (25/2/2018) di Stadion Wembley. Ini menjadi kesempatan Wenger bagi menjuarai trofi yg belum pernah diraihnya selama 21 tahuh menjaid pelatih The Gunners.

Tapi, keinginan Wenger bagi memenangkan trofi Piala Liga pertamanya bukan kasus gampang karena mereka mulai menantang pemuncak klasemen Liga Primer Inggris.

City milik penyerang mematikan pada diri Aguero. Meski tidak menginstruksikan pengawalan khusus, Wenger telah menyiapkan strategi meredam Aguero.

“Pertama-tama, kalian harus main terorganisir. Setelah itu, Anda ingin pemain belakang tampil bagus, penampilan individu juga. Keuntungannya adalah kalian telah mengenal dia. Kami mulai menghentikan suplai bola kepadanya,” ujar Wenger, di laman resmi klub.

Satu pemain yang lain yg diwaspadai Wenger adalah De Bruyne. Pemain yang berasal Belgia itu menjadi motor serangan City dengan umpan-umpan akuratnya.

“Saya pikir dia berkembang dengan baik. Salah satu kekuatan City musim ini adalah De Bruyne, karena dia yaitu pemain yg komplet. Dia gelandang modern, dia mampu sangat menentukan di sepertiga akhir lapangan, dia bekerja sangat keras, kuat di kedua kaki, dan yaitu petarung,” tambahnya.

“Cara menghentikannya? City milik banyak pemain bagus yg harus dihentikan. Lebih baik fokus pada strategi tim ketimbang fokus pada individu,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin