Wenger: Saya Akan Merindukanmu

London – Arsene Wenger menutup pertandingan terakhirnya di Stadion Emirates dengan kemenangan. Dalam pidato di dalam lapangan, Wenger menyebut mulai merindukan fans The Gunners.

Wenger melakoni laga kandang terakhirnya bersama Arsenal menjamu Burnley, Minggu (6/5/2018) di Stadion Emirates. The Gunners menang telak dengan skor 5-0.

Lima gol kemenangan Arsenal dicetak Pierre-Emerick Aubameyang (2), Alexandre Lacazette, Sead Kolasinac, dan Alex Iwobi. Ini menjadi laga emosional buat Wenger yg takkan lagi bermain di hadapan puluhan ribu fans Meriam London sejak 1996.

“Terima kasih banyak karena telah menerima aku sejak lama. Saya tahu ini takkan mudah, tetapi aku seperti kami semua, aku fan Arsenal. Saya ingin mengakhiri dengan satu kata simpel, aku mulai merindukanmu. Saya harap dapat bertemu lagi, selamat tinggal,” ujar Wenger, dikutip dari Sky Sports.

“Ini sangat emosional. Saya tidak ingin ini berakhir, tetapi sayangnya harus berakhir. Saya mulai membutuhkan waktu dan menyadari apa yg harus aku lakukan selanjutnya,” tambahnya.

Wenger mulai memimpin Arsenal di dua laga tersisa melawan Leicester City dan Huddersfield Town.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin