Wenger Senang Lihat Respons Arsenal

London – Arsene Wenger memberikan komentar atas keberhasilan Arsenal melangkah ke final Piala Liga Inggris. Menurutnya Arsenal berhasil melakukan perubahan besar saat pergantian babak.

Arsenal bertemu dengan Chelsea di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (25/1/2018) dini hari WIB. Arsenal menang dengan skor 2-1.

Di awal laga Arsenal telah kebobolan telebih dahulu lewat gol Eden Hazard. Namun Antonio Rudiger justru membuat skor imbang lagi beberapa menit kemudian lewat gol bunuh diri.

Arsenal dapat tampil lebih meyakinkan di babak kedua. Granit Xhaka sukses membawa Arsenal unggul dan memenangkan pertandingan.

Wenger melihat respons Arsenal di laga tersebut sangat bagus, terutama setelah kebobolan lebih dulu. Dia melihat Arsenal memiliki perubahan permainan ketika pergantian babak.

“Di babak pertama kita memberikan Chelsea lebih banyak peluang. Kami terlalu berhati-hati dan akhirnya menerima akibatnya,” ujar Wenger, dikutip dari BBC.

“Kami tak bermain dengan baik, tapi dapat memberikan respons yg tepat di babak kedua. Kami tahu mulai bermain lebih baik pada babak kedua,” lanjut Wenger.

“Di babak pertama kalian cuma menonton, tapi setelah pergantian babak permainan menjadi lebih ketat,” tandasnya.

Arsenal mulai menghadapi Manchester City di partai final. Pertandingan itu mulai digelar di Stadion Wembley pada 25 Februari mendatang.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin