Wenger Senang Mampu Dapatkan Pemain Kelas Dunia

London – Arsene Wenger tak ambil pusing kehilangan Alexis Sanchez. Menurutnya dia juga mendapatkan pemain kelas dunia dalam bentuk Henrikh Mkhitaryan.

Arsenal sudah menyelesaikan saga transfer Sanchez. Setelah menolak memperpanjang kontrak, akhirnya Arsenal bersedia melepasnya ke klub yang lain di bursa transfer Januari ini.

Sanchez dilepas ke Manchester United dalam bentuk tukar pemain. Sebagai ganti memberikan Sanchez, Arsenal mendapatkan Henrikh Mkhitaryan yg kurang mendapat kesempatan bermain dari Jose Mourinho.

Kehilangan pemain sekelas Sanchez tentunya adalah kehilangan besar. Tetapi Wenger senang karena mendapatkan pemain sepadan seperti Mkhitaryan.

“Kami mengganti pemain bagus dengan pemain bagus. Pemain kelas dunia dengan pemain kelas dunia lain,” ungkap Wenger, dikutip dari laman resmi klub.

“Mkhitaryan mampu bermain di sayap maupun sebagai gelandang. Saya percaya dia mampu bermain baik di posisi manapun,” lanjut Wenger.

“Ini mampu menolong kalian karena dia dapat bermain bersama (Mesut) Ozil sebagai playmaker. Oleh karena itu, ini adalah transaksi yg sangat bagus,” imbuhnya.

Mkhitaryan diperkirakan mulai memulai debutnya pada Liga Premier Inggris melawan Swansea pada tanggal 30 Januari mendatang.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin