Wenger Tak Khawatir Soal Transfer Aubameyang

London – Arsene Wenger tak terlalu mempedulikan hasil akhir dari saga transfer Pierre-Emmerick Aubameyang. Wenger telah senang dengan pemain yg ada di Arsenal.

Aubameyang kini tengah dikaitkan mulai langsung pindah ke Arsenal pada jendela transfer bulan Januari ini. Kepindahan Alexis Sanchez ke Manhcester United membuat Arsenal butuh striker tambahan.

Meski demikian, belum ada kepastian apakah transfer Aubameyang ke Arsenal mulai terlaksana atau tidak. Belum ada kesepakatan mengenai harga Aubameyang antara Borussia Dortmund dengan Arsenal.

Meski demikian, jadi tidaknya Aubameyang bergabung dengan Arsenal bukan persoalan untuk Wenger. Dia percaya Arsenal mulai tampil dengan baik andaikan striker yang berasal Gabon tak jadi pindah ke London Utara.

“Saya tak masalah, seandainya sesuatu terjadi biarkanlah terjadi. Kami masih cukup kuat dengan pemain yg ada,” ungkap Wenger, dikutip dari Soccerway.

“Saya sangat senang dengan seluruh pemain yg ada ketika ini. Saya memiliki Mkhitaryan dan skuad yg kuat,” tambahnya.

Henrikh Mkhitaryan menjadi tambahan pemain terbaru Arsenal. Gelandang serang yang berasal Armenia ditukar dengan Sanchez dari MU.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin