Wenger Tak Ragu Mainkan Aubameyang-Mkhitaryan

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku tidak ragu kembali memainkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan dari menit awal ketika menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu (10/2/2018) di Stadion Wembley.

Kedua pemain anyar Arsenal itu berpeluang merasakan derbi London Utama pertamanya akhir minggu ini. Aubameyang direkrut dari Dortmund, sementara Mkhitaryan diboyong dari Manchester United ditukar dengan Alexis Sanchez.

Pekan kemarin, Aubameyang dan Mkhitaryan segera tampil apik. Aubameyang mencetak satu gol di laga perdananya, sementara pemain yang berasal Armenia menorehkan tiga asisst sekaligus menolong The Gunners menang 5-1 atas Everton.

Meski baru beberapa hari berlatih bersama rekan-rekan barunya, Wenger mengaku tidak ragu menurunkan Aubameyang dan Mkhitaryan di laga kontra Spurs yg sangat utama buat Arsenal dalam persaingan finis di empat besar.

“Kedua pemain ini milik pengalaman. Mereka telah bermain di level top dan mereka tahu hal utama apa yg harus dilakukan. Mereka cuma butuh fokus pada penampilan dan bagaimana nanti kalian bermain secara taktik,” kata Wenger, dikutip dari Daily Mail.

“Saya pikir kita telah berada di tengah musim, mengapa tak mungkin kedua pemain ini mengulangi penampilan seperti minggu lalu,” tambahnya.

Saat ini Arsenal berada di peringkat enam dengan 45 poin, sementara Spurs di posisi lima mengemas 49 poin. Kekalahan buat Arsenal mulai semakin menyulitkan finis di empat besar.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin