Wenger Umumkan Masa Depannya 15 Hari Lagi

London – Arsene Wenger mulai menjawab terkait masa depannya usai mundur dari Arsenal dalam waktu 15 hari lagi. Kini, Wenger sedang berlibur bersama keluarganya.

Setelah 22 tahun melatih Arsenal, Wenger menetapkan berhenti di akhir musim 2017/18. Tapi, Wenger menegaskan belum milik niatan buat istirahat.

Pria berusia 68 tahun itu bersiap mencari tantangan baru setelah lebih banyak menghabiskan kariernya bersama Arsenal.

Wenger disebut-sebut menjadi kandidat terkuat pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid. Mantan pelatih AS Monaco belum mau menanggapi rumor tersebut. Tapi, semuanya mulai dibeberkan Wenger dalam 15 hari ke depan.

“Apakah aku masih mau melatih? Itu adalah pertanyaan yg mulai aku jawab 15 hari lagi. Saya masih memiliki keinginan kuat buat melatih,” ujar Wenger, dikutip dari Express.

“Menjadi pelatih adalah pekerjaan yg butuh komitmen total. Apa yg memengaruhi dalam mengambil keputusan? Semua tergantung dalam diri aku seberapa rindu melatih,” tambahnya.

“Sepak bola membuat aku mampu bertemu dengan banyak orang luar biasa, yg kadang menawarkan bantuan dan membantu aku apa yg aku harus lakukan,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin