Wenger Yakin Arsenal Akan Ke Papan Atas Lagi

London – Arsene Wenger percaya Arsenal mulai kembali bersaing memperebutkan trofi Liga Primer Inggris saat dirinya tidak lagi melatih.

Setelah 22 tahun melatih Arsenal, Wenger menetapkan hengkang di akhir musim. Sayang, di akhir kepemimpinannya, The Gunners dipastikan gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Arsenal dipastikan tidak mampu finis di posisi empat besar. Mereka juga telah tersingkir di semifinal Liga Europa, jalan satu-satunya buat meraih tiket ke Liga Champions tanpa finis empat besar.

Selama di Arsenal, Wenger mempersembahkan tiga titel Liga Primer Inggris. Tapi, dia percaya Meriam London mulai kembali bersaing di papan atas di masa depan.

“Ini tugas besar. Klub tengah melalui masa-masa sulit dalam 10 tahun terakhir, termasuk membangun stadion. Saya terus merasa setelah 2016, klub berada dalam situasi finansial yg dapat bersaing lagi,” ujar Wenger, dikutip dari Sky Sports.

“Yang tidak mampu aku prediksi adalah level finansial klub mampu meningkat lagi atau tidak, dan itu membuat situasi makin sulit. Tapi aku percaya Arsenal masih dapat bersaing buat memperebutkan gelar,” katanya.

Wenger menjalani laga pamungkasnya di Stadion Emirates dengan mengalahkan Burnley 5-0, Minggu (6/5/2018). Di dua laga tersisa, The Gunners mulai melakoni laga tandang melawan Leicester City dan Huddersfield Town.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin