Wenger Yang Kecanduan Sepak Bola

London – Arsene Wenger mengaku ingin langsung kembali melatih. Menurut dia, sepak bola telah membuatnya kecanduan.

Wenger menetapkan hengkang dari Arsenal akhir musim ini setelah 22 tahun berkarier bersama The Gunners. Padahal, pria yang berasal Prancis masih memiliki kontrak satu tahun lagi di Stadion Emirates.

Tekanan bertubi-tubi dari fans yg kecewa karena Arsenal terus gagal menjuarai Liga Primer Inggris diyakini sebagai penyebab Wenger memilih hengkang.

Kini Wenger tidak milik klub. Pelatih berusia 68 tahun itu mengaku ingin langsung kembali melatih ketimbang berlibur di pantai.

“Ini sangat menarik karena aku mampu diuji lagi. Itu yg aku inginkan dalam hidup. Saya seorang pesaing yg ingin diuji. Saya tidak tahu apa yg mulai terjadi, tetapi aku berada di hadapan halaman kosong dan aku harus menulis bab baru,” ujar Wenger, dikutip dari Daily Mail.

“Saya bukan sosok yg suka menikmati hidup dan berjemur di pantai. Saya iri dengan teman-teman aku yg dapat melakukan itu. Saya cepat bosan karena sepak bola telah membuat aku kecanduan. Saya memiliki gen pecandu dan Anda harus mampu menerimanya,” tambahnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin