West Brom Paksa Arsenal Bermain Imbang

West Bromwich – Arsenal menghadapi West Bromwich Albion, Minggu (31/12/2017). Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

West Brom bisa memberikan ancaman di awal laga. Jay Rodriguez dapat melepaskan sundulan sebelum ditepis oleh Petr Cech.

Sementara itu, Arsenal masih belum menemukan irama permainannya. Tetapi mereka dapat menciptakan peluang dari Alex Iwobi, meskipun belum mampu membobol gawang West Brom.

Arsenal baru kelihatan panas di babak kedua. Di menit ke-60 tim tamu memiliki peluang emas dari tendangan Alexandre Lacazette, namun masih mampu diselamatkan Ben Foster.

Rodriguez kembali mengancam gawang Arsenal dari jarak dekat. Beruntung Cech juga kembali menyelamatkan gawang Arsenal di menit ke-77.

Arsenal bisa mencetak gol pertama pada menit ke-83. Tendangan bebas Alexis Sanchez mengenai kaki James McClean sebelum masuk ke gawangnya sendiri.

Akan tapi keunggulan Arsenal tak bertahan lama. Di menit ke-89 Rodriguez akhirnya dapat menaklukkan Cech dan membawa West Brom unggul lewat titik putih.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. Arsenal masih bertahan di posisi lima klasemen dengan perolehan 38 poin.

Susunan Pemain

West Brom: Foster; Dawson, Hegazi, Evans, Gibbs; Phillips, Livermore, Barry, Brunt; Robson-Kanu, Rodriguez.

Arsenal: Cech; Chambers, Koscielny, Mustafi; Bellerin, Wilshere, Xhaka, Kolasinac; Iwobi, Lacazette, Sanchez.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin