Willian Isyaratkan Ingin Gabung Man Utd?

London – Gelandang Chelsea, Willian, tak menutup kemungkinan buat reuni dengan Jose Mourinho. Ia menilai Mourinho adalah sosok pelatih yg baik dan hebat.

Masa depan Willian selalu jadi perbincangan sepanjang jendela transfer musim panas ini, ia diisukan mulai meninggalkan Stamford Bridge karena jarang diturunkan sebagai starter selama dua musim kepelatihan Antonio Conte.

Sebelumya Willian sempat diminati oleh klub raksasa La Liga, Barcelona, namun The Blues terus menolak tawaran yg diajukan.

Meski telah menyampaikan mulai tetap bersama Chelsea di musim 2018-19 usai kedatangan pelatih baru, Maurizio Sarri, Willian masih membuka peluang bagi meninggalkan The Blues.

Baru-baru ini pemain internasional Brasil itu mengisyaratkan keinginannya kembali dilatih oleh Mourinho dengan melontarkan pujian kepada pelatih Manchester United itu.

“Mourinho adalah manajer terbaik yg pernah bekerja sama dengan saya. Kami memiliki hubungan yg baik, kita adalah teman,” kata Willian dilansir dari SkySport.

“Kadang-kadang kita berbicara, kalian mengirim pesan, kalian mengirim pesan satu sama yang lain melalui WhatsApp. Dia adalah manajer hebat, aku sangat menikmati bekerja dengannya. Saya berharap aku mampu bekerja dengannya lagi suatu hari nanti,” tandasnya menutup.

Willian pernah dilatih Mou ketika pria Portugal menangani Chelsea dalam rentang 2013-15. Kerja sama keduanya membuahkan trofi Liga Premier Inggris dan Piala Liga Inggris
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin