Willian Kecewa Lebih Sering Jadi Cadangan

London – Willian mengaku senang dengan penampilannya bersama Chelsea di musim 2017/18. Tapi, dia kecewa karena lebih kadang menjadi cadangan.

Hubungan Willian dan pelatih Antonio Conte dikabarkan tidak lagi akur. Puncaknya, di final Piala FA, Willian menutup muka Conte dengan emoji ketika memposting pesta keberhasilan menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Manchester United 1-0.

Dalam laga yg dimainkan di Stadion Wembley tersebut, Conte mencadangkan Willian dan baru memainkannya di menit ke-90 menggantikan Eden Hazard.

Secara keseluruhan, Willian memang lebih banyak dimainkan sebagai pemain pengganti di musim 2017/18. Hal itu diakui pemain yang berasal Brasil sangat sulit diterima.

“Saya puas dengan penampilan sepanjang musim. Saya bermain sangat baik. Saya terus berusaha memberikan yg terbaik. Saya terus kerja keras. Terkadang sangat sulit saat berada di bangku cadangan,” ujar Willian, dikutip dari ESPN.

“Saya menghormati keputusan pelatih dan tidak ada yg perlu aku bicarakan lagi soal klub saya. Kini aku fokus bersama timnas Brasil di Piala Dunia. Saya telah siap,” katanya.

Meski lebih banyak sebagai cadangan, Willian memenangkan pengargaan pemain terbaik yg dipilih oleh rekan-rekannya.

“Saya menjalani musim bagus bersama Chelsea, memenangkan penghargaan pemain terbaik. Saya sangat bahagia. Hal terpenting adalah selalu berusaha dan menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin