Willian Tak Pernah Berpikir Tinggalkan Chelsea

London – Willian menegaskan tidak pernah berpikir bagi meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim panas lalu. Dia berharap, dapat selalu bermain di Chelsea dalam waktu yg lama.

Manchetser United dan Barcelona sempat dikabarkan berminat kepada Willian di bursa transfer musim panas. Bahkan, Barcelona telah mengajukan tiga tawaran yg semuanya ditolak The Blues.

Willian sempat mengatakan, takkan bertahan di Chelsea andai Antonio Conte masih melatih di Stamford Bridge. Kini, pemain yang berasal Brasil itu mengaku tidak pernah berniat hengkang.

“Banyak orang menyampaikan banyak hal kepada media, tetapi aku tidak pernah menyampaikan ingin meninggalkan Chelsea, tidak pernah. Saya terus menyampaikan ingin bertahan di sini selama mungkin dan aku bahagia di sini,” ujar Willian, dikutip dari Sky Sports.

“Saya tahu kontrak aku tinggal dua tahun lagi, tetapi aku berharap dapat bermain di Liga Primer Inggris lima tahun lagi. Saya senang telah lima tahun main di sini. Saya memenangkan banyak gelar dan menjalani momen-momen bahagia,” tambahnya.

“Selain itu ada juga sedikit momen sedih, tetapi itu segala bagian dari sepak bola. Saya menjalani lima tahun yg menyenangkan dan aku bangga sebagai pemain Chelsea,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin