Wilshere: Arsenal Salah Melepas Saya!

London – Jack Wilshere bertekad buat membuktikan kepada Arsenal bahwa mereka salah sudah melepaskannya saat kembali ke Emirates Stadium bersama West Ham.

West Ham mulai bertandang ke Emirates Stadium dalam lanjutan minggu ketiga Liga Premier League 2018-19, Sabtu (25/8/2018) malam WIB. The Hammers bertekad meraih tiga poin bagi mengakiri torehan buruk mereka di minggu pertama dan kedua, di mana tim besutan Manuel Pellegrini mengalami kekalahan dari Liverpool (4-0) dan Bournemouth (1-2).

Wilshere sudah mengabiskan 11 musim bersama The Gunners sebelum pindah ke West Ham dengan status bebas transfer di akhir musim 2017-18 lalu. Pemain 26 tahun itu mulai membuat penampilan pertamanya melawan Arsenal di akhir minggu ini.

Mendapatkan peluang tampil saat mengahadapi Arsenal, Whilshere sangat antusias dan ingin memperlihatkan performa terbaiknya bagi membuktikan kalau Arsenal salah sudah melepasnya.

“Ini buat aku buat membuktikan satu poin kepada Arsenal bahwa mereka salah sudah menyingkirkan saya,” ujar Wilshere dikutip dari FourFourTwo.

“Tapi ini mulai menjadi hal yg aneh untuk saya, karena aku mulai bermain melawan klub kesukaan orang tua saya,” pugkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin