Zola Gantikan Sarri Di Chelsea?

London – Dua kekalahan telak dalam tiga laga terakhir yg diderita Chelsea membuat posisi Maurizio Sarri dikabarkan berada di ujung tanduk. Manajemen The Blues disebut mulai menggantikan Sarri dengan Gianfranco Zola.

Chelsea dikalahkan Manchester City dengan skor telak 0-6, Minggu (10/2/2019) di Stadion Etihad. Ini yaitu kekalahan telak kedua dari tiga laga terakhir The Blues. Sebelumnya Eden Hazard dkk. ditundukkan Bournemouth 0-4.

Menurut Football Italia, posisi Sarri berada di ujung tanduk dan terancam dipecat. Pelatih yang berasal Italia itu disebut mulai digantikan Zola, yg ketika ini menjabat sebagai asisten pelatih.

Zola mulai menggantikan Sarri sebagai caretacker atau pelatih sementara hingga akhir musim. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich akan kehilangan kesabarannya apalagi kini Si Biru terlempar ke posisi enam meski cuma berjarak satu poin dengan Manchester United di posisi empat.

Jika benar Zola ditunjuk sebagai pelatih sementara, Chelsea mulai mengulangi catatan di 2012 dimana ketika itu Roberto Di Matteo dipercaya sebagai pelatih sementara dan dapat membawa klub menjuarai Liga Champions.

Klub London Barat mungkin ingin mengikuti jejak MU yg menunjuk mantan pemainnya, Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara dan sejauh ini meraih kesuksesan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin