AC Milan Akhirnya Bisa Clean Sheet Juga Di Liga

Jakarta – Kemenangan AC Milan atas Udinese melahirkan catatan spesial untuk I Rossoneri. Untuk pertama kalinya, Milan tidak kemasukan gol di musim ini.

Bertamu ke Ducia Arena, Senin (5/11/2018) dini hari WIB, Milan menang tipis 0-1 berkat gol telat Alessio Romagnoli di menit ke-93. Bagi bek 23 tahun, ini yaitu gol ketiga yg ia cetak mendekati akhir laga.

“Saya coba memberikan yg terbaik dan kalian berharap dapat menjaga tempo ini,” kata Romagnoli kepada Skysport Italia.

“Ini mungkin bukan periode terbaik aku sejak bergabung dengan Milan, tapi aku harap yg terbaik mulai langsung datang,” ia menambahkan.

Bagi Milan kemenangan tersebut menjadi yg keenam di Liga Serie A Italia 2018-19 dari 11 laga yg telah dimainkan. Menariknya, inilah buat pertama kalinya skuad asuhan Gennaro Gattuso bisa menyelesaikan pertandinagan tanpa kemasukan gol alias clean sheet.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Terakhir kali Milan mencatatkan clean sheet adalah ketika menahan imbang Napoli 0-0 di San Siro pada 15 April lalu. Setelah itu, Il Diavolo Rosso terus kemasukan gol dalam 16 pertandingan.

Musim ini, gawang Milan telah kemasukan 14 gol di kompetisi liga, serta tiga gol di Liga Europa.

Dengan tambahan tiga poin, Milan masih berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 21 poin, berselisih empat poin dari Inter Milan di urutan dua.[rza]

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin