AC Milan Berencana Pulangkan Higuain Ke Juventus

Milan – AC Milan dilaporkan mulai memulangkan Gonzalo Higuain kembali ke Juventus di bursa transfer musim panas 2019 mendatang karena beralasan persoalan keuangan.

Higuain didatangkan Milan dari Juve di awal musim ini dengan. Saat itu Rossoneri membayar biaya 18 juta Euro buat peminjaman Il Pipita dalam opsi permanen di akhir peminjaman dengan biaya 36 juta Euro.

Diberitakan Football Italia, CEO baru Milan, Ivan Gazidis, menilai harga mempermanenkan Higuain itu terlalu mahal karena pemain itu telah berusia 30 tahun. Sedangkan nanti ia mulai diikat kontrak hingga 2021.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Namun demikian, Gazidis mulai tetap coba membuka negosiasi ulang mengenai harga menginngat pentingnya Higuain buat pelatih Gennaro Gattuso di lini depan skuadnya.

Sejauh ini Higuain total sudah menyumbangkan tujuh gol dari 13 penampilan bersama Milan di musim 2018-19, dan ia tercatat menjadi pencetak gol terbanyak sementara klub.

Sementara itu di Januari 2019 mendatang Milan mulai kedatangan seorang pemain baru berposisikan gelandang, merupakan Lucas Paqueta. Pemain berusia 21 tahun itu didatangkan dari klub Liga Brasil, Flamengo, dalam kesepakatan sebesar 35 juta Euro.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin