AC Milan Buka Kans Lepas Bacca Dan Andre Silva

Milan – AC Milan tidak menutup kemungkinan melepas dua pemainnya, Carlos Bacca dan Andre Silva. Hal itu diungkapkan manajer umum Milan, Leonardo.

Bacca sempat menyatakan tidak ingin bertahan di Villarreal dan enggan kembali ke Milan setelah masa peminjamannya berakhir. Villarreal sebenarnya tidak berniat memermanenkan statusnya, tetapi Bacca telah kerasan main di La Liga.

Sementara itu, Andre Silva tidak tampil baik di musim perdananya. Milan kurang puas dengan penampilan pemain yang berasal Portugal itu. Kabarnya Silva mulai dilepas dengan status pinjaman.

“Kami milik hubungan baik dengan Bacca. Kami berusaha memecahkan masalan dalam atmosfer positif. Dia tahu situasinya. Kita lihat saja nanti apakah kami dapat mencari jalan keluarnya. Mungkin saja dia bertahan,” ujar Leonardo, dikutip dari Football Italia.

“Untuk persoalan Andre Silva, ada banyak situasi yg kita mencoba pahami. Kami harus memahami niat seluruh orang dan dalam masalah ini sedikit sulit. Kami berusaha membangun tim. Ada kemungkinan dia hengkang,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin