AC Milan Incar Martial Di Bursa Transfer Januari

Milan – AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United di bursa transfer pertengahan musim 2018-19 pada Januari mendatang.

Penyerang internasional Prancis itu tengah berjuang bagi masuk ke dalam skuad penting United. Pasalnya hingga minggu ketiga musim baru Liga Premier Inggris 2018-19, dia baru sekali diturunkan pada minggu kedua saat kalah dari Brighton 2-3.

Sedangkan pada musim 2017-18 dulu Martial cuma memainkan 30 pertandingan di Liga Premier Inggris dengan enam kali bermain penuh selama 90 menit.

Di bursa transfer musim panas ini Martial sempat dirumorkan mulai hengkang setelah berselisih paham dengan pelatih, Jose Mourinho. Hal tersebut mengacu pada keputusan Martial meninggalkan kamp latihan United saat menjalani tur pramusim di Amerika bagi pulang ke Prancis menemani kekasihnya yg mulai melahirkan.

Tidak sampai di situ, Martial juga dikabarkan enggan memperpanjang masa baktinya bersama Setan Merah meskipun kontraknya mulai selesai pada akhir musim 2018-19 ini.

Diberitakan Football Italia, Milan tertarik mendatangkan Martial di bursa transfer pertengahan musim pada Januari mendatang, namun Rossonerri harus merogoh kocek sebesar 40 juta Euro buat mendatangkan penyerang 22 tahun itu.

Sejak didatangkan dari AS Monaco dengan biaya sebesar 60 juta Euro pada awal musim 2015-16, Martial sudah memainkan 137 pertandingan di seluruh kometisi bersama United dan mencetak 36 gol.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin