AC Milan Incar Playmaker Chelsea

Jakarta – AC Milan sedang diliputi permasalahan cedera sejumlah pemain pilarnya. I Rossoneri dikabarkan tertarik memboyong Cesc Fabregas dari Chelsea di paruh kedua musim.

Stok pemain Milan akan menipis menyusul cedera yg menimpa sejumlah pilar utamanya. Sebelum jeda internasional, bek Alessio Romagnoli terpaksa dipulangkan dari pemusatan latihan timnas Italia karena mengalami cedera lutut.

Ditambah lagi ada kabar yg menyebut Hakan Calhanoglu juga mengalami permasalahan kebugaraan ketika memperkuat timnas Turki.

Posisi gelandang menjadi fokus tim, pasalnya Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura masih dalam masa pemulihan cedera setidanya hingga Desember mendatang. Meskipun nantinya kedua pemain mampu pulih sebelum akhir tahun, Milan diklaim butuh pemain baru di posisi tersebut.

Salah satu nama yg disebut masuk dalam pantauan Milan adalah Cesc Fabregas. Sejak kedatangan Maurizio Sarri di skuad Chelsea, Fabregas jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Situasi tersebut diyakini bakal membuatnya tidak betah berlama-lama di Stamford Bridge. Fabregas butuh menit bermain buat membuka peluang mampu kembali ke skuad Timnas Spanyol di Piala Eropa 2020 mendatang.

Sampai berita ini diturunkan, Fabregas belum juga mendapat kontrak baru dari Chelsea padahal kontraknya mulai habis pada Juni 2019.

Situasi tersebut membuka peluang untuk Milan bagi menggoda pemain 31 tahun berseragam I Rossoneri. Football-Italia melansir, Direktur Milan, Leonardo de Araujo, bergerak cepat dengan mengadakan rapat awal membahas situasi pemain incarannya itu.

Milan mampu saja mengajukan peminjaman di awal tahun depan sebelum memperpanenkan statusnya di akhir musim 2018-19 dengan status bebas transfer alias gratis.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin