AC Milan Resmi Dapatkan Alen Halilovic

Milan – AC Milan resmi memperkenalkan Alen Halilovic sebagai pemain barunya. Ia menjadi rekrutan anyar ketiga Milan di jendela transfer musim panas ini.

Milan mengumumkan rampungnya transfer Halilovic dari klub Bundesliga Jerman, Hamburg SV, Sabtu (7/7/2018) malam WIB. Pemain kebangsaan Kroasia itu menandatangani kontrak berdurasi tiga musim.

“AC Milan mengumumkan perekrutan Alen Halilovic dari Hamburger SV. Gelandang yang berasal Kroasia menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2021,” demikian pernyataan resmi klub.
Run @AlenHalilovic, run! #welcomeHalilovic pic.twitter.com/XjZ67KPYDS

Halilovic sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Hamburg SV sampai 2020 mendatang, tapi agennya berhasil memutus kontrak kliennya dengan klub.

Pemain berkaki kidal itu memulai kariernya bersama Dinamo Zagreb sebelum bergabung dengan Barcelona B pada 2014 lalu. Kesulitan menembus tim utama, Halilovic kemudian dipinjamkan ke Sporting Gijon selama satu musim.

Pemain 22 tahun menetapkan angkat kaki dari Nou Camp pada 2016, ia kemudian bergabung dengan Hamburg. Musim lalu, Hamburg meminjamkan Halilovic ke Las Palmas selama satu musim.

Halilovic menjadi pemain ketiga yg berhasil didatangkan Milan di jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya, I Rossoneri merekrut kiper berpengalaman Pepe Reina dari Napoli secara gratis, serta bek Kroasia Ivan Strinic dari Sampdoria juga dengan gratis.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin