Ada Klub Yang Sanggup Tebus Klausul Icardi

Milan – Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara mengatakan, ada beberapa klub yg bersedia dan sanggup menebus klausul pelepasan suaminya. Tapi, prioritas Icardi bertahan di Inter.

Masa depan Icardi di Inter selalu menjadi bahan spekulasi. Pemain yang berasal Argentina disebut mulai hengkang dari Nerazzurri andai gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Kenyataannya, Inter berhasil finis di posisi empat dan berhak tampil di Liga Champions musim depan. Wanda menyebut, prioritas Icardi memang bertahan di Inter. Tapi, ada beberapa klub yg sanggup menebus klausul pelepasan pemain Argentina tersebut.

“Ada beberapa klub besar yg bersedia menebus klausul pelepasan Icardi dimana nilainya sangat tinggi. Tapi, melihat nilai transfer yg bergulir di sepak bola ketika ini, rasanya nilai tersebut tidak terlalu luar biasa,” ujar Wanda, dikutip dari Football Italia.

“Ada banyak klub yg selalu meminta agar Icardi meninggalkan Inter, tetapi prioritas utamanya adalah Inter. Akan ada rapat dengan direktur olahraga Inter dan prioritas utamanya bertahan di sini,” tambahnya.

Kabarnya klausul pelepasan dalam kontak Icardi sebesar 110 juta Euro (1,83 triliun Rupiah). Beberapa klub yg disebut berminat meminang mantan pemain Sampdoria adalah Bayern Munchen, Real Madrid, dan PSG.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin