Ada Ronaldo, Juventus Belum Tentu Scudetto

Roma – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mengatakan, Juventus belum tentu dapat meraih Scudetto musim ini meskipun ketika ini diperkuat Cristiano Ronaldo. Menurut Di Francesco, kehadiran Ronaldo dapat menolong Juventus di kompetisi Eropa.

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid senilai 100 juta Euro (1,86 triliun Rupiah). Di Madrid, CR7 memenangkan empat trofi Liga Champions.

Ronaldo diharapkan mampu menularkan mentalitasnya di Liga Champions bersama Juventus. Dalam empat musim terakhir, Bianconeri dua kali lolos ke final dan terus menjadi runner-up.

Dalam tujuh tahun terakhir, Scudetto terus diraih Juventus. Tapi, dengan hadirnya Ronaldo, belum tentu tim asuhan Massimiliano Allegri itu meraih Scudetto lagi.

“Belum ada yg telah dipastikan (meraih Scudetto), tetapi kini Juventus memiliki mentalitas pemenang,” ujar Di Francesco, dikutip dari Football Italia.

“Mendatangkan pemain seperti Ronaldo, yg juga memiliki mental pemenang, mulai menolong Juventus, terutama di kompetisi Eropa. Saya pikir target penting mereka adalah di kompetisi Eropa,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin