Ada Ronaldo, Juventus Bidik Trofi Liga Champions

INILACOM, Turin – Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat Juventus semakin berambisi memenangkan trofi Liga Champions, trofi yg terakhir kali dimenangkan pada 1996 silam.

Ronaldo bergabung ke Juventus dengan nilai transfer 100 juta Euro (1,86 triliun Rupiah). Bersama Madrid, Ronaldo memenangkan empat trofi Liga Champions dalam waktu sembilan tahun.

Kehadiran Ronaldo diharapkan dapat membawa Juventus mencicipi lagi juara Liga Champions. Dalam empat tahun terakhir, Bianconeri dapat lolos ke final Liga Champions, tetapi dikalahkan Barcelona dan Real Madrid.

“Di atas kertas kalian tim kuat, tetapi yg terpenting adalah hasil di lapangan. Klub telah tidak mengurangi kekuatan di bursa transfer musim panas, tetapi kita harus bermain bagi menang dan memenangkan pertandingan. Jika tidak, seluruh itu percuma,” kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Ambisi kalian makin tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya dan itu termasuk Liga Champions. Dengan kedatangan pemain seperti Ronaldo, Emre Can, Leonardo Bonucci, dan Leonardo Spinazzola, ada semangat baru dan impian, tetapi kita harus buktikan di lapangan,” ujarnya.

“Seperti sebelum-sebelumnya, kalian memiliki ambisi tinggi memenangkan Liga Champions dan kini ambisi itu semakin tinggi. Tapi kalian juga ingin meraih Scudetto, Piala Italia, dan Piala Super Italia,” tambahnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin