Agen Peringatkan Juve Soal Marko Pjaca

Schalke – Marko Pjaca bergabung ke Schalke di paruh kedua. Agennya berharap Juventus mampu memberikan kesempatan bermain lebih banyak kepada Pjaca ketika kembali di musim depan.

Juve resmi meminjamkan Pjaca ke klub Bundesliga Jerman, Schalke, Januari ini. I Bianconeri berasalan peminjaman tersebut bertujuan bagi memberikan menit bermain lebih banyak kepada pemain 22 tahun.

Sejak direkrut dari Dinamo Zagreb di awal musim ini dengan nilai transfer 23 juta Euro, pemain kebangsaan Kroasia jarang sekali bisa kesempatan bermain. Cedera cruciate ligamen memaksanya lebih banyak berada di ruang perawatan serta menyebabkan dia kesulitan bersaing menembus skuad utama.

Agen Pjaca, Marko Naletic, menjelaskan kliennya tidak keberatan harus dipinjamkan Juve. Dia menegaskan ketika kembali musim depan, Pjaca tidak mau merasakan pengalaman serupa.

“Pjaca adalah pemain Juventus yg dipinjamkan ke Schalke. Secara mental, dia lebih kuat dari sebelumnya karena telah berlatih dengan pemain-pemain hebat dan pelatih sekelas Massimiliano Allegri,” kata Marko seperti dikutip dari Football-Italia.

“Tujuannya adalah dapat bermain konsistem dan menolong pelatih barunya mencapai Liga Champions Eropa. Keinginannya adalah kembali ke Juventus sebagai seorang protagonis, karena secara fisik dia terbilang oke, tak tak ingin merasakan musim selanjutnya seperti sekarang,” dia menambahkan.

Marko menambahkan kembali ke Schalke menjadi kesempatan untuk Pjaca menjaga asa buat mampu tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas.

“Agar mampu tampil di Piala Dunia dia menetapkan buat dipinjamkan, itu yaitu keinginan pemain buka klub,” dia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin