Agen: Rodriguez Bisa Saja Tinggalkan Milan

Milan – Agen Ricardo Rodriguez, Gianluca Di Domenico, membantah sudah melakukan pembicaraan bagi kepindahan kliennya ke Tottenham Hotspur. Ia menegaskan kliennya cuma mulai pindah ke klub yg milik pengalaman juara di kompetisi Eropa.

Rodriguez yg didatangkan Milan dari Wolfsburg di awal musim 2017-18 dengan biaya 15 juta Euro itu berulang kali diisukan mulai hengkang dari San Siro karena persoalan Financial Fair Play yg dihadapi Milan.

Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi klub yg paling berminat menggunakan jasa pemain timnas Swiss itu. Bahkan, media di Inggris mengklaim Spurs sudah memulai pembicaraan dengan agen Rodriguez mengenai potensi transfer.

Mendengar kabar tersebut Domenico segera membantah. Ia menyampaikan belum melakukan komunikasi dengan klub manapun, terutama Tottenham membicarakan kepindahan kliennya.

“Tidak benar bahwa dia mulai pergi dan kita belum memiliki kontak dengan Tottenham,” kata Domenico dikutip dari Football-Italia, Jumat (6/7/2018).

Menurut Domenico, Rodriguez baru mulai meninggalkan Milan seandainya ada tawaran dari klub top Eropa dengan jejak rekam oke di Liga Champions.

“Ricardo memiliki hubungan yg baik dengan pelatih Gennaro Gattuso dan satu-satunya alasan dia mempertimbangkan pergi adalah tawaran dari klub top Eropa yg dapat memenangkan Liga Champions,” ia menegaskan.

Sepanjang musim 2017/18 dahulu Rodriguez sudah memainkan sebanyak 47 pertandingan bersama Milan dan berhasil mencetak empat gol serta dua assist.

Milan dipastikan gagal tampil di Liga Europa musim depan meski finis di urutan enam Liga Seri A Italia 2017-18. FIFA menjatuhkan hukuman tersebut kepada Milan karena menyalahi aturan FFP.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin