Akhirnya Cetak Gol Di Juventus, Ini Kata Ronaldo

Turin – Cristiano Ronaldo akhirnya dapat mencetak gol pertamanya bersama Juventus. Pemain yang berasal Portugal itu senang mampu mencetak dua gol langsung.

Dua gol Ronaldo tercipta ketika Juventus mengalahkah Sassuolo 2-1, Minggu (16/9/2018) malam WIB. Gol balasan tim tamu dicetak Khoumar Babacar.

Ronaldo sebenarnya mampu mencetak hatrik di laga ini. Tapi, dua peluang bersih yg didapatnya gagal mengoyak gawang Sassuolo.

Sejak pindah dari Real Madrid di awal musim, Ronaldo tidak bisa mencetak gol di tiga laga awal. Gol yg dinanti tiba setelah melalui 320 menit dan 28 percobaan ke gawang lawan.

“Saya sangat bahagua, kita memulai dengan baik. Sassuolo bertahan dengan baik, tetapi kita tampil intes dan pantas memenangkan pertandingan. Saya benar-benar ingin mencetak gol pertama dan aku bahagia akhirnya mampu melakukannya,” ujar Ronaldo, dikutip dari Football Italia.

“Inilah sepak bola. Hal terpenting adalah tim menang. Saya sedikit merasa tegang dengan seluruh pembicaraan tentang kepindahan aku dari Real Madrid dan belum dapat mencetak gol. Jadi, ada banyak ekspektasi, tetapi aku mengucapkan terima kasih pada rekan setim yg selalu mendukung,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin