Akhirnya Inter Raih Kemenangan Pertama Di 2019

Parma – Inter Milan tidak cuma meraih kemenangan pertamanya di 2019. Nerazzurri akhirnya dapat mencetak gol ke gawang lawan.

Di tiga laga Seri A yg telah dijalani, Inter tidak mau meraih kemenangan. Tak cuma itu, Mauro Icardi dkk. belum pernah mencetak satu pun gol ke gawang lawan.

Minggu (10/2/2019) dini hari WIB, Inter akhirnya meraih kemenangan 1-0 atas Parma di Ennio Tardini. Gol tunggal kemenangan La Beneamata dicetak Lautaro Martinez.

Di tiga laga sebelumnya, Inter ditahan imbang Sassuolo tanpa gol, kalah 0-1 dari Torino, dan dipermalukan Bologna 0-1 di Giuseppe Meazzza.

“Kami memiliki potensi bagi melewati periode sulit ini. Di momen tertentu, kita tidak mampu menghadapi tekanan yg diberikan lawan kepada kami,” ujar pelatih Inter, Luciano Spalletti, dikutip dari Football Italia.

“Kali ini organisasi penampilan kalian baik. Parma berusaha menyulitkan kita di babak pertama, tetapi mereka tidak terbiasa diberikan inisiatif. Ketika Anda terbawa cara bermain mereka, saat Anda kehilangan bola, maka mereka mulai melancarkan serangan balik cepat,” katanya.

Kemenangan atas Parma menempatkan Inter di peringkat tiga mengemas 43 poin. Mereka tertinggal 17 poin dari Juventus di puncak klasemen.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin