Aktivitas Transfer Bikin Juve Optimis Di 2018-19

Turin – Wojciech Szczesny menyebut aktivitas transfer di awal musim membuat Juventus semakin optimis mempertahankan gelar juara di musim 2018-19 dan meraih sukses di level Eropa.

Bianconeri mendominasi Serie A selama tujuh musim berturut-turut, namun prestasi mereka berbanding terbalik di kompetisi Eropa. Si Nyonya Tua tidak pernah lagi mengangkat trofi kejuaraan Eropa sejak terakhir kali juara Liga Champions pada musim 1995-96.

Dalam empat musim terakhir Juve memang berhasil mencapai partai final Liga Champions Eropa sebanyak dua kali di musim 2014-15 dan 2016-17. Namun, mereka terus gagal di dua kesempatan tersebut setelah dikalahkan oleh wakil-wakil Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Di jendela transfer awal musim 2018-19, Juve mendatangkan beberapa pemain bagi memperkuat skuad mereka seperti megabintang Cristiano Ronaldo, Emre Can, Mattia Perin dan Leonardo Bonucci.

Szczesny menilai Juve ketika ini semakin kuat dan mantap menatap musim 2018-19 berkat aktifitas transfer yg dikerjakan manajemen klub.

“Ini adalah sesi transfer yg sangat bagus yg membawa antusiasme nyata. Sekarang impian sudah menjadi tujuan dan skuad telah komplit. Kami ingin mencapai setiap target dan itu berarti memulai dengan baik di Serie A, yg mulai menempatkan kalian pada posisi yg lebih jauh di kompetisi yang lain juga,” kata Szczesny dilansir dari Football Italia.

“Semua pendatang baru sangat kuat, sementara jelas Ronaldo adalah seseorang yg membuat perbedaan,” ia menambahkan.

Saat ditanya apakah Juventus yaitu skuad terkuat di dunia, Szczesny dengan yakin diri menyebut I Bianconeri adalah salah satu yg terbaik di dunia.

“Saya tak tahu tentang itu, tapi kita tentu saja salah satu yg terkuat,” tandasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin