Alasan Higuain Pilih Milan Ketimbang Chelsea

Milan – Gonzalo Higuain milik kesempatan bergabung dengan Chelsea di awal musim 2018-19. Ia pun mengungkap alasannya lebih memilih AC Milan sebagai klub barunya.

Higuain merapat ke Milan dari Juventus dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman dengan membayar 32 juta Poundsterling.

Sebelumnya pemain internasional Argentina itu juga dikaitkan dengan Chelsea karena pelatih baru The Blues, Maurizio Sarri, ingin kembali bekerja sama dengannya di Stamford Bridge.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu menilai ketertarikan Chelsea cuma sebatas keinginan Sarri saja bukan dari pihak klub, sedangkan di Milan seluruh orang menginginkannya.

“Dengan penuh ketulusan, aku sangat menghormati Sarri tapi dia adalah satu-satunya yg menginginkan aku (ke Chelsea),” ujar Higuain dikutip dari Goal.

“Di sini di Milan seluruh orang menginginkan saya, dan inilah mengapa aku membuat pilihan aku bagi tiba ke sini,” ia menambahkan.

Higuain yaitu salah satu penyerang yg cukup konsisten di Eropa. Dalam satu dekade terakhir, ia terus mampu mencetak dua digit gol baik di Real Madrid, Napoli, maupun Juventus.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin