Alasan Jorginho Tinggalkan Napoli Ke Chelsea

London – Jorginho meninggalkan Napoli bagi melanjutkan karier di Chelsea. Menurut dia, alasannya pindah ke Chelsea buat mencari tantangan baru.

Chelsea mendatangkan Jorginho senilai 57 juta Poundsterling (1,07 triliun Rupiah) dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Jorginho meninggalkan Napoli setelah empat musim bermain di Stadion San Paolo. Musim lalu, pemain berusia 26 tahun berperan besar membawa I Partenopei mencatatkan jumlah poin terbanyak sepanjang sejarah klub, tetapi tetap gagal menjegal Juventus sebagai peraih Scudetto.

Menurut Jorginho, sejak kecil dia terus menyukai tantangan. Pindah ke Chelsea disebutnya sebagai tantangan besar dalam kariernya.

“Sejak kecil, aku adalah sosok yg terus menikmati tantangan dan buat aku kepindahan ke Chelsea adalah tantangan besar, secara profesional dan personal,” ujar Jorginho, dikutip dari Football Italia.

“Tantangan ini benar-benar menginspirasi saya. Saya mendapat kesempatan utnuk menjalani pengalaman baru dan aku sangat bersemangat dengan kesempatan ini,” katanya.

Jorginho mulai kembali bekerja sama dengan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri, yg juga hijrah ke Chelsea menggantikan posisi Antonio Conte.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin