Alasan Kluivert Pilih Gabung AS Roma

Roma – Justin Kluivert membeberkan alasannya memilih gabung ke AS Roma. Menurut dia, Roma tempat yg tepat baginya berkembang sebagai pemain muda.

Kluivert merampungkan transfernya dari Ajax ke Roma dengan nilai transfer 17,25 juta Euro dengan potensi tambahan bonus 1,5 juta Euro.

Sebelum pindah ke Roma, Kluivert menjadi incaran banyak klub besar Eropa lainnya, dan salah satunya adalah Manchester United.

“Saya merasa baik. Saya berada di klub luar biasa dan aku cinta klub ini. Jadi aku tidak sabar buat langsung memulai. Saya pikir ini adalah klub yg tepat bagi aku berkembang sebagai pemain muda,” ujar Kluivert, dikutip dari Football Italia.

“Bagi aku Roma adalah klub hebat dan aku pikir mereka mampu membuat aku menjadi pemain besar dan kuat. Saya dapat melakukan sesuatu di sini. Saya percaya klub ini mampu membawa aku ke level permainan lebih tinggi,” katanya.

“Saya ingin membawa Roma juara, itu alasannya aku tiba ke sini. Saya tahu telah cukup lama mereka menjadi juara, tetapi aku pikir dengan tim ketika ini, peluang itu ada. Kami harus memulai musim dengan pola pikir ada peluang menjadi juara,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin