Alasan Nainggolan Tolak Chelsea Dan MU

Milan – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan menolak tawaran Chelsea dan Manchester United di awal musim. Apa alasannya?

Nainggolan mendapat tawaran besar dari Chelsea dan MU di awal musim. Tapi, pemain berdarah Indonesia itu memilih meninggalkan AS Roma ke Inter Milan.

Pemain yang berasal 30 tahun itu menolak tawaran besar yg diajukan Chelsea dan MU, karena merasa telah nyaman tinggal di Italia. Nainggolan menghabiskan sepanjang kariernya di Negeri Pizza tersebut.

Beberapa klub Italia yg pernah diperkuatnya adalah Piacenza, Cagliari, Roma, dan Inter Milan.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Saya milik banyak kesempatan bagi pindah. Chelsea menawarkan aku uang yg sangat besar dan mereka adalah klub besar. Ada juga tawaran dari Manchester United,” ujar Nainggolan, dikutip dari Mirror.

“Tentu saja aku tersanjung dengan ketertarikan mereka, tetapi ada banyak hal yg membuat aku tidak tertarik. Ada banyak komponen,” tambahnya.

“Saya tipe orang yg butuh hidup nyaman dan berada di klub yg bermain buat menang atau tempat dimana aku bahagia menjalani hidup. Saya suka bangun pagi di tempat dimana aku merasa nyaman,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin