Alexandre Pato Ingin Kembali Ke AC Milan

Jakarta – Alexandre Pato secara terbuka mengungkapkan keinginannya buat kembali bergabung dengan AC Milan, dan ia menyampaikan sudah berbicara Direktur Olahraga Milan, Leonardo.

Pemain internasional itu sebelumnya pernah berseragam Rossoneri pada musim 2012-13 sebelum pindah ke klun Liga Brasil, Corinthias. Saat ini Pato berstatus sebagai pemain klub Liga China, Tiajin Quanjin.

“Saya sudah menerima beberapa tawaran dari tim Serie A Italia dan dari tim LIga Europa lainnya,” ujar Pato dilansir dari Football Italia.

“Kita mulai lihat di akhir tahun. Saya sangat senang bahwa Leonardo dan (Paolo) Maldini sudah kembali ke Milan, buat mereka dan juga untuk para penggemar yg membutuhkan orang buat menjadi wajah Milan,” ia menambahkan.

“Saya telah berbicara dengan Leo beberapa kali, dan tentu saja ada beberapa lelucon tentang kemungkinan kembalinya aku ke Milan,” pungkasnya menutup.

Saat ini Pato sendiri memiliki sisa kontrak selama semusim lagi bersama Tiajin Quanjin sejak bergabung pada pertengahan musim 2016-17 dahulu dai Villarreal
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin